Ekonomi Sedang Sulit Kapolres Bagikan Sembako

Ekonomi Sedang Sulit Kapolres Bagikan Sembako

ANEKAFAKTA.COM,Gayo Lues

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza S.I.K bagikan baksos untuk warga masyarakat di Jantung kota Blangkejeren selasa 28/3/2024.

Di Katakan Kapolres Gayo lues Afrianza S.I.K tujuan membagikan sembako ini agar masyarakat yang kurang mampu agar lebih ringan beban sehingga dengan adanya kita berikan pada  bulan suci ramadhan ini dapat bermanfaat bagi warga gayo lues. 


Ia lanjutkan lagi kegiatan pembagian sembako tersebut berlanjut hingga sampai menjelang bulan suci Ramadhan, dan ada beberapa titik lokasi setiap harinya, di Terminal Kota Blangkejeren. Depan Pos polsek kota, depan rumah dinas Kapolres.

Kemudian Kapolres dalam pemberian bantuan itu di dampingi Wakapolres serta kasat-kasat dan kapolsek kota Blangkejeren maupun kasi Humas yang secara langsung memberikan untuk tukang becak sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian polri untuk masyarakat. 



Selain dari sembako yang di bagikan 300 (tiga ratus) paket, di sampaikan bagi pengguna kenderaan roda 2 (dua) maupun roda 3 (tiga), tetap menggunakan helm, patuh displin berlalu lintas serta mematuhi rambu lalu lintas. 



Seterusnya Kapolres Efrianza. S.I.K menghimbau supaya tukang becak displin dalam menerapkan  protokol kesehatan dan menjaga Kamtibmas. 



Terakhir di jelaskan Kapolres pada saat ini ekonomi masyarakat sangat  memprihatinkan untuk itu kita berharap dengan adanya kegiatan pemberian sembako dari polri pada bulan Ramadhan ini agar berkah tutupnya.

Red/Ks

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama