Dua Babinsa Binong Bersama Warga Kerja Bakti Angkat Pohon Tutupi Saluran Air


Dua Babinsa Binong Bersama Warga Kerja Bakti Angkat Pohon Tutupi Saluran Air

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Dua Babinsa Binong, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs Serma Acep dan Serda Sugianto bersama warga gotong royong mengangkat pohon tumbang yang menutupi saluran air kali Sabi, Sabtu (04/03/2023).

Dua Babinsa bersama warga melakukan gotong royong dan memindahkan pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang yang mengakibatkan tertutupnya akses saluran air kali sabi Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Serma Acep dan Serda Sugianto bersama warga RT 009 yang di pimpin Ketua RW 17 Maemudin mengevakuasi dan membersihkan pohon yang tumbang.

"Kompak dan sinergi antara warga masyarakat dan Babinsa mengatasi arus air supaya air kembali mengalir dengan lancar," ujarnya.

Warga merasa terbantu dengan adanya Babinsa yang turun tangan dalam mengatasi terhambatnya saluran air akibat pohon tumbang. "Kami sangat terbantu dengan adanya aparat TNI yang selalu membantu kesulitan rakyat," kata Maemudin Ketua RW 17 Kelurahan Binong.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama