Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Sepatan Terus Lakukan Kegiatan



Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Sepatan Terus Lakukan Kegiatan


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Bulan pusa tidak menjadi halangan dalam menjalankan tugas kewilayahan bagi Babinsa Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Tigaraksa.

Seperti, Serma Adin Babinsa Kelurahan Sepatan, Koramil 10/Sepatan melakukan kegiatan pendampingan rutin bulanan pelayanan kesehatan Posyandu anak-anak Balita di wilayah Perumahan Permata Sepatan.

Di temui terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Sudibyo mengatakan, kegiatan pendampingan Serma Adin bagian dari kegiatan Komsos bersama kader posyandu di wilayah, untuk memberikan pelayanan kesehatan.

"Bulan puas tidak menjadi halangan bagi semua anggota Babinsa Koramil 10/Sepatan dalam melaksanakan Komunikasi Sosial atau Serter di wilayah binaan," ucapnya.

Sementara, serma taufik Babinsa Desa Lebak wangi bertempat di wilayah Desa binaan nya di kampung Rawabereum RT 05/02 Desa Lebak wangi kecamatan Sepatan timur, komsos besama warga masyarakat membahas tentang Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Sertu Enjon Babinsa Desa Karet, bertempat di Kampung triti RT 2/02 desa karet kecamatan Sepatan, komsos bersama warga masyarakat bersama sama dengan warga masyarakat menjalin silaturahmi di lingkungan wilayah binaan nya, agar terjalin hubungan yang baik dari satu sama yang lain nya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama