Antusias, Jajaran Lapastika Sungguminasa Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga HBP ke-59

Antusias, Jajaran Lapastika Sungguminasa Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga HBP ke-59

ANEKAFAKTA.COM,Makassar

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif, bersama Jajaran Struktural dan Staf mengikuti Upacara pembukaan Pekan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023 secara Virtual, Sabtu (11/03).


Kegiatan ini diikuti oleh Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM RI seluruh Indonesia secara terpusat di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dan secara Virtual melalui Zoom. Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly membuka secara langsung kegiatan ini. 

Berbagai Duta Besar dari berbagai negara turut menghadiri kegiatan pembukaan ini. Berbagai penampilan yang dipersembahkan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dalam pembukaan ini diantaranya senam kolaborasi WBP yang membentuk angka 59 untuk memperingati 59 Tahun Pemasyarakatan, pameran kerajinan Warga Binaan Pemasyarakatan dan beberapa persembahan lainnya. 


Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa turut menyambut Pekan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 dengan menyelenggarakan Pekan Olahraga antar Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan diantaranya futsal, tenis meja dan bulu tangkis dan beberapa kegiatan lainnya dalam menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

Darman Effendy/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama