Antisipasi Aksi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Lakukan Patroli



Antisipasi Aksi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Lakukan Patroli


Pada Senin (27/03/2023) Untuk Menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Muara Jawa Tengah Aiptu Utoyo standby di jalan dan berikan himbaun kamtibmas guna antisipasi aksi balap liar di bulan Suci Ramadhan terutama pada malam hari di wilayah binaan.  

Bhabinkamtibmas Muara Jawa tengah rutin melaksanakan patroli demi memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang merupakan hal yang utama. Aksi balap liar yang merupakan salah satu aksi sangat meresahkan warga, karena disaat warga beristirahat, suara bising yang ditimbulkan oleh para pengendara balap liar yang sangat mengganggu keamanan dan ketentraman warga sekitar terutama di bulan Suci Ramadhan. 

Walaupun disepanjang Jalan M.  Hatta tidak pernah menjadi ajang arena balap liar oleh para anak muda, namun Bhabinkamtibmas muara Jawa tengah tidak akan lengah, dan tetap melaksanakan patroli setiap malam di jalan tersebut, guna melakukan pencegahan aksi balap liar. 

Kapolres kutai Kartanrgara AKBP Hari Rosena, S.H,  S.IK, M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah mengatakan bahwa Dengan adanya patroli Personil Polsek Muara Jawa maka Polri hadir dimanapun dan kapanpun yang dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi balap liar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama