Wakili Danramil 03/Lgk, Pelda Zulkifli Bersama Muspika Cisauk Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Zakat


Wakili Danramil 03/Lgk, Pelda Zulkifli Bersama Muspika Cisauk Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Zakat


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Mewakili Danramil 03/Lgk, Pelda Zulkifli bersama Muspika Legok mengikuti audensi dalam rangka penyamaan persepsi dan pengolahan Zakat Tingkat Kecamatan Cisauk oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang di Aula kecamatan Cisauk, Jl Raya Cisauk Lapan, Desa Sampora, Kec Cisauk, Kab Tangerang,Selasa (14/02/2023).

Dalam kegiatan itu, Baznas Kab Tangerang mensosialisasikan UU No 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan zakat dan Peraturan Daerah (Perda) No 17 Tahun 2016 dengan tujuan, mengoptimalkan potensi zakat di Kecamatan Legok.

Sementara itu, Danramil 03/Lgk di wakili oleh Pelda Zulkifli mengatakan, hasil audensi dan sosialisasi yang dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan zakat dengan melakukan sosialisasi lebih intensif untuk kalangan ASN dan warga masyarakat.

"Adanya sosialisasi ini, semakin memberikan pemahaman dalam menyamakan persepsi tentang pengelolaan zakat yang baik dan benar," katanya.

"Koramil 03/Lgk, Kodim 0510/Tigaraksa sangat mendukung untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman pentingnya zakat kepada masyarakat," tuturnya.

"Melalui sosialisasi ini, kita harapkan Baznas Kab Tangerang mampu mendapatkan sasaran yang banyak, dalam mengumpulkan zakat, infaq dan shadaqah maupun penerimanya. Dan warga masyarakat semakin paham dan mengerti tentang pengelolaan zakat, yang tentunya akan bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga." pungkasnya.

Acara dihadiri oleh, Camat Cisauk M Fahrozi, MSi, Ketua Baznas Kab Tangerang Drs Hj Nawawi MSi, Danramil 03/Lgk diwakili Pelda Zulkifli, Kapolsek Cisauk, Ketua UPZ Kec Cisauk, Ketua MUI Kec Cisauk, Ketua DMI Kec Cisauk, Ketua GP Ansor Kec Cisauk, Ketua NU Kec Cisauk, Perwakilan tiap Desa /Kelurahan Cisauk, dan Kasi Pemberdayaan masyarakat Kec Cisauk.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama