Sinergitas tiga pilar Kecamatan Panongan bersama semua elemen masyarakat di wujudkan dengan program Bedah Rumah.

Sinergitas tiga pilar Kecamatan Panongan bersama semua elemen masyarakat di wujudkan dengan program Bedah Rumah. 

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, sinergitas tiga pilar Kec Panongan dan elemen masyarakat  melaksanakan Bedah Rumah di Ds Ranca Iyuh Kec Panongan Kab Tangerang. Selasa (14/02/2023) 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus halim siregar menjelaskan bahwa Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Panongan adalah wujud nyata bentuk kepedulian kepada sesama yang diwujudkan dengan membantu warga yang membutuhkan melalui program Bedah Rumah kepada warga Desa Ranca Iyuh untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak dan nyaman untuk di  huni. 

"Selain itu pengerjaan bedah rumah dilakukan secara gotong royong oleh semua komponen masyarakat diwilayah Desa Ranca Iyuh, harapanya pengerjaan yang di laksanakan secara bergotong royong akan mempercepat proses pembangunan," terangnya

Sementara Batituud Koramil 14/Panongan Peltu Misbach mengatakan  "kegiatan bedah rumah juga menjadi satu momen untuk mempererat hubungan sinergitas antar semua elemen masyarakat agar semakin solid dalam konteks mendukung pembangunan daerah khususnya di wilayah kecamatan Panongan." 

Bpk Sara mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program Bedah rumah ini khususnya dari Koramil 14/Panongan, Polsek Panongan, Kecamatan Panongan, Desa Ranca Iyuh dan Romo Felix Supranto SS. CC selaku Tokoh agama Katholik gereja Santa Odilia serta masyarakat sekitar yang sudah membantu merenovasi rumahnya menjadi hunian layak huni." ucapnya

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama