PKBI Kalteng Jalankan Pembinaan Pembuatan Risoles Sayur Bagi Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng



PKBI Kalteng Jalankan Pembinaan Pembuatan Risoles Sayur Bagi Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng


ANEKAFAKTA.COM,Palangka Raya


Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kalimantan Tengah hadir kembali dengan Kegiatan Pembinaan bagi Anak Binaan LPKA. Yang dimana pada kegiatan kali ini merupakan giat mengolah Risoles Sayur berjalan di Ruang Pendidikan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya. Sabtu, (04/02/2023).


Anak Binaan terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam kegiatan yang dijalankan oleh PKBI Kalimantan Tengah pada hari ini. Mereka dibina dan diberi petunjuk mengenai apa saja bahan-bahan yang diperlukan dalam membuat sebuah Risoles Sayur dan bagaimana cara mengolahnya.


Dengan adanya kegiatan ini merupakan, salah satu binaan yang diberikan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya kepada Anak Binaan sebagai menambah pengalaman mereka dalam mengolah suatu makanan. Agar kelak dapat menjadi ilmu bagi mereka saat kembali ke masyarakat.

Red/anekafakta.com

#kemenkumhamri
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lpkapalangkaraya
#lpkapalangkarayaceria

Humas LPKA Palangka Raya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama