LAPAS KELAS IIA TANGERANG LAKSANAKAN RAPAT INTERNALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

LAPAS KELAS IIA TANGERANG LAKSANAKAN RAPAT INTERNALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS 

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan giat rapat internalisasi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada Senin (13/2).


Bertempat di Ruang Sekretariat WBK, giat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, Ketua Zona Integritas, Suratmin, seluruh Ketua Tim dan Anggota Tim Kelompok Kerja (Pokja) dan diisi dengan beberapa pembahasan sebagai langkah awal dalam pembangunan ZI di Lapas Kelas IIA Tangerang. 


"Yakin dan percaya bahwa kita bisa memberikan hasil yang maksimal dalam pembangunan Zona Integritas. Koordinasikan seluruh tim Pokja dan dapat melengkapi data dukung, inovasi dan hasil baik untuk mewujudkan Lapas Kelas IIA Tangerang dalam meraih predikat WBK." Tutur Yekti Apriyanti selaku Kalapas Kelas IIA Tangerang. 

Adapun beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam rapat ini adalah pembentukan Agen Perubahan, pembentukan Duta Layanan, Pembuatan Yel-Yel, Jingle dan Maskot serta membahas tentang Inovasi atau Praktik Baik yang akan dilaksanakan pada pembangunan ZI tahun ini. 

Dengan antusias, baik ketua tim pokja maupun anggota saling berdiskusi dengan Kalapas dan juga Ketua ZI hingga pada akhirnya dapat menghasilkan agen perubahan, duta layanan, yel-yel, jingle dan maskot serta beberapa praktik baik yang kedepannya dapat segera dilaksanakan.  


"Diharapkan agen perubahan dan duta layanan yang sudah ditunjuk dapat melaksanakan tugas dan perubahan yang baik untuk Lapas, dan segera kita luncurkan inovasi atau praktik baik dan tak lupa yel-yel, jingle serta maskot." Ucap Suratmin selaku Ketua Zona Integritas. 


Kegiatan ini merupakan langkah awal Lapas Kelas IIA Tangerang setelah dibentuknya SK Tim Pembangunan Zona Integritas dalam membangun ZI menuju WBK/WBBM di Tahun 2023 ini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama