Lapas Kelas IIA Tangerang Jalin Koordinasi Dengan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang

Lapas Kelas IIA Tangerang Jalin Koordinasi Dengan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menjalin giat koordinasi dan kerjasama bersama Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang, pada Senin (6/2). 


Bertempat di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Yoesiana, dan Kepala Subskesi Bimbingan Hasil Kerja dan Pelatihan Kerja, Vinetty Ika. Kegiatan disambut dengan baik oleh Ibu Sonia dari Dinas Koperasi dan UKM.

"Koordinasi ini sebagai langkah kami dalam mematenkan produk-produk yang warga binaan buat untuk kedepannya menjadi sebuah merk yang paten dan tidak dicontoh oleh pihak lain." Ucap Yoesiana selaku Kepala Seksi Kegiatan Kerja. 


Kegiatan diisi dengan diskusi seputar kegiatan di Bengkel Kerja Lapas Kelas IIA Tangerang dan pengajuan legalitas seperti NIB (Nomor Induk Berusaha), label produk dan juga label halal pada produk yang dihasilkan oleh warga binaan sehingga bebas memproduksi lebih luas lagi di kalangan publik. 


"Alhamdulillah label kami dapat diajukan sebagai legalitas produk hasil karya warga binaan dan bisa terus bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM seperti salah satunya berkontribusi juga memasarkan produk warga binaan pada bazaar acara." Tutur Yoesiana.

Erwin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama