Kopi Politik Simpang Kilo Lima


Kopi Politik Simpang Kilo Lima

ANEKAFAKTA.COM,Berau Kaltim

Hingar bingar suasana warung kopi di simpang lampu merah kilo lima tanjung redeb kabupaten berau  tidak bisa lepas dengan obrolan politik.

Termasuk bagi Politisi Partai Gerindra yang  merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur H. Rusianto SH,Msi atau yang biasa disapa H.Kiang


Beliau ini memanfaatkan waktu senggangnya di Kabupaten Berau  bergaul dengan sesama pengunjung warung kopi (Warkop) Simpang Kilo Lima,Jalan Iswahyudi depan kantor dinas PUPR Kabupaten Berau

Di Warkop ini H.Kiang tidak hanya bertemu dengan teman teman dari berbagai media  tapi ia  juga bertemu dengan para politisi senior sebut saja Bang Iwan dan tidak kalah penting di Warkop tersebut hadir Seorang polisi muda yang juga ketua dewan pimpinan cabang(DPC)Partai Perindo H.Agus Uriansyah,Spd yang juga akan bertarung dalam Pilkada 2024 serentak nanti.

H.Kiang yang juga calon legislatif yang akan menuju ke DPR RI tidak sekadar minum kopi, tapi juga menyampaikan rencana gagasannya dan melakukan lobi-lobi politik. "Di warung kopi kita bisa berinteraksi langsung dengan beragam karakter masyarakat, kita pakai otak kanan di sini untuk dapat inspirasi, selain itu warung kopi cerminan ekonomi kerakyatan, sebab warung kopi bukan milik konglomerat," tutur H.Kiang pada www.anekafakta.com saat ditemui di Warkop Simpang Kilo Lima Hari Ini Tanggal 08/02/2023.

Oli/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama