Karutan Kelas I Depok Pimpin Apel Satops Patnal Pemasyarakatan dan Penguatan Satgas WBK/WBBM


Karutan Kelas I Depok Pimpin Apel Satops Patnal Pemasyarakatan dan Penguatan Satgas WBK/WBBM


Pasca melaksanakan kegiatan Apel Pengukuhan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Pemasyarakatan, Netralitas ASN dalam Pemilu Tahun 2024, Penguatan Satgas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) /WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dan Pengukuhan Tim Humas, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan melanjutkan kegiatanya dengan menyampaikan Penguatan kepada seluruh jajaran, Selasa (7/2/2023).


Bukan saja sebagai ajang silaturahmi diantara Pegawai, kegiatan yang dilaksanakan di Lobby Gedung 1 ini menjadi salah satu bentuk edukasi Kepala Rutan kepada seluruh jajaran agar dapat lebih memahami secara optimal Tugas dan Fungsi (Tusi) kinerja.


Selain menyampaikan uraian tugas Tim Satops Patnal dan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, dalam arahannya, Karutan tak luput menyampaikan serta memotivasi.

"Mari kita satu sama lain harus saling menjaga serta mengingatkan, kegiatan yang telah kita lakukan tadi menjadi salah satu bentuk komitmen kita untuk terus memberikan kualitas kinerja dan pelayanan yang terbaik," ucapnya.  

Hendra/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama