Herri Rumawatine,SH.MAP Kembalikan Formulir Pencalonan Ketua KONI Kota Tangerang Priode 2023 s/d 2027



Herri Rumawatine,SH.MAP Kembalikan Formulir Pencalonan Ketua KONI Kota Tangerang Priode 2023 s/d 2027


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Alhamdullilah hari ini kita mengembalikan formulir pencalonan sebagai calon ketua KONI Kota Tangerang masa bhakti Periode 2023/2027, segala persyaratan sudah kita persiapkan semua serta kedepan terkait adapun masih adanya persyaratan yang belum lengkap kita akan melengkapinya sebelum pihak panitia mengadakan verifikasi ucapnya"

Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang periode 2023 – 2027, Herri Rumawatine,SH.MAP mengembalikan formulir pencalonan ketua KONI Kota Tangerang pada tgl,08/02/2023 sebelum pengumuman tahap Awal 21 Februari 2023 mendatang oleh panitia.

Pengembalian formulir pedaftaran , langsung diterima dengan baik oleh panitia pemilihan calon ketua KONI.

Menurut Warta Ginting salah satu pengurus Koni Kota Tangerang dirinya selaku panitia pemilihan tersebut, akan segera memeriksa berkas yang telah diserahkan oleh para calon ketua KONI.

"Kami akan melakukan verifikasi dulu semua berkas yang sudah diserakan" ucapnya.

Sementara calon ketua KONI Kota Tangerang menyampaikan "Alhamdullilah hari ini kita mengembalikan formulir pencalonan sebagai ketua KONI Kota Tangerang Periode 2023/2027, segala persyaratan sudah kita sampaikan adapun kedepan segala kekurangan akan segera di lengkapi sebelun Verifikasi di mulai.

Adapun harapan Herri terkait calon Ketua Koni Kota Tangerang Priode Mendatang selain dirinya "dihimbau para Cabor yang ada di Kota Tangerang untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai Ketua Koni priode mendatang, sebagai bentuk pengabdian dan loyalitas dalam bentuk memajukan Olah Raga di Kota Tangerang.

"Insyaallah kita akan berusaha semaksimal mungkin, tentunya semua itu harus kerja sama dan sinergi dalam bekerja untuk memajukan Koni Kota Tangerang kedepan." tegasnya.

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama