FWJI Korwil Jakarta Utara Akan Segera Dikukuhkan



FWJI Korwil Jakarta Utara  Akan Segera Dikukuhkan 



Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI ) Korwil Jakarta Utara  segera dikukuhkan dalam waktu dekat yaitu 13 Februari.2023.

Menurut ketua panitia pelaksananya, Sudarman, hajatan ini akan digelar pada Sabtu 18 Februari 2023 yang mengambil tempat di Hotel d'arcici Plumpang, Jl. Plumpang Semper No.6, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Adapun tujuan acara ini, lanjut Sudarman, adalah menindaklanjuti surat keputusan mandat dari ketua Umum FWJI, Mustofa Hadi Karya yang akrab disapa bang Opan, yang telah diberikan kepada pengurus FWJI Korwil Jakarta Utara pada tanggal  8 November 2022 benomor 003.03.02/SKM/Ka.KORWIL.JU/DPP.FWJ/XI/2022 yang diketuai Chaerulsyah Hasibuan.

FWJI, kata Sudarman merupakan wadah berkumpulnya para wartawan yang menjalankan tugas 
jurnalistik, menyampaikan informasi dan berfungsi sebagai pelaku kontrol sosial 
dimana dalam tugasnya tersebut berhubungan dengan khususnya stake holder di wilayah, instansi pemerintah, swasta dan masyarakat pada umumnya.

"Terkait dengan hubungan eksternalnya selaku wartawan tersebut yang berkumpul
dalam wadah khususnya FWJI Korwil Jakarta Utara dalam satu visi dan misi maka dianggap perlu adanya pengukuhan   disamping untuk diperkenalkan 
dan diketahui pihak-pihak terkait di wilayah Jakarta Utara khususnya kepada stake 
holder dan para mitra wartawan serta masyarakat pada umumnya dengan 
kehadiran kepengurusan FWJI Korwil Jakarta Utara periode 2023-2026 dan 
eksistensi FWJI di Jakarta Utara sebagai sebuah perkumpulan profesi wartawan," jelasnya, Jakarta Utara, (14/2/2923).

Sudarman  juga menyampaikan kesiapan panitia terkait kegiatan tersisa 3 hari ini, sudah mencapai 90 % dimana selain acara pengukuhan juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial donor darah berkolaborasi dengan SAHABAT PMI JAKARTA UTARA  yang diketuai bang Roto serta pengecekan kesehatan yang didukung RS.Firdaus, Komplek Bea Cukai, Jl. Siak, Sukapura, Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

Acara donor inipun, masih kata Sudarman,  didukung oleh Entrasol Kalbe dengan bantuan berupa susu UHT sebagai salah satu bingkisan bagi para pendonor  yang akan berlangsung dari jam 08.00-12.00.WIB.

"Kami panitia masih menerima pendaftaran untuk calon pendonor yang nantinya akan diperiksa dulu kesahatannya oleh dokter dari tim kesehatan PMI DKI Jakarta, kalau lolos baru bisa berdonor,"ujarnya.

Sementara acara inti berupa pengukuhan pengurus FWJI Korwil Jakarta Utara akan berlangsung dari jam 09.00 Wib hingga selesai yang  mana panitia akan mengundang diantaranya Walikota Jakarta Utara, Kapolres Jakarta Utara, Dandim Jakarta Utara, Kapolsek Koja, Ketua PMI Jakarta Utara, Ketua Sahabat PMI Jakarta Utara, dan Sudin Kominfotik Jakarta  Utara.

"Untuk pendaftaran donor darah bisa ke panitia melalui wa ke 0878 8449  8882, selama kuota masih ada, ya," tutup Sudarman.


(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama