Bersama Tiga Pilar, Satpol PP Adakan Giat di Tempat Hiburan Sekitar Wilayah Sajem Cilincing.


Bersama Tiga Pilar, Satpol PP Adakan Giat di Tempat Hiburan Sekitar Wilayah Sajem Cilincing.



Terkait giat  untuk melakukan pengawasan tempat hiburan  di Wilayah Sajem Cilincing, karena ada dugaan Kafe Sajem adanya tempat prostitusi. Giat ini dilaksanakan  bersama 3 pilar Satpol PP, TNI, Polri dipimpin langsung oleh Sekcam Kecamatan Cilincing Idham Mugabe, giat dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB, Jumat (10/2/2023).

Sekcam Cilincing Idham Mugabe  mengatakan "kami akan menindak lanjuti laporan warga terkait aduan tentang Tempat Hiburan Malam (THM) di Wilayah Sajem Cilincing.

Salahsatu awak media menanyakan kepada Sekcam terkait THM di Sajem,  apakah ada dugaan,  indikasi apa? kok kesannya THM di Sajem ini di tongkrongin 3 Pilar, apakah ada yang memperkerjakan anak di bawah umur? atau ada indikasi lain," ucap salahsatu Pimpred Media Online.

Sekcam menjawab pertanyaan Pimred Media Online, bahwa kami menerima aduan salah satu warga Sajem  melaporkan ke kantor kami, dan kami cuma melaksanakan dan menindak lanjuti," tutur Sekcam.

Kalau THM  di wilayah Jalan Cakung Drain Cilincing yang dikenal kafe Sajem, Tiga Pilar sudah mengecek langsung ke tempat - tempat hiburan malam di sepanjang Jalan Cakung Drain, tidak ada kamar atau pasilitas tempat melakukan prostitusi, dan kami hanya menemukan yang menjual minuman seperti kafe - kafe di wilayah Jalan Raya Cilincing.

Apa yang dituduhkan warga adanya tempat prostitusi itu tidak benar alias hoax kami pun orang media mengikuti giat ini," tegas salah satu Pimred Media Online.

Pemilik kafe Sajem Hendra saat dikonfirmasi awak media, beliau mengatakan kalau ingin ditertibkan kami siap, tapi harus ditertibkan semuanya tempat hiburan diwilayah Jakarta Utara. 

"Kami tidak keberatan kalau lahan mau dipakai oleh Pemprov DKI Jakarta kami siap direlokasikan dengan musyawarah antara kedua belah pihak win - win solution," tutupnya.

(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama