Babinsa Rancagong Hadiri Pembukaan Kompetisi KOSN Tingkat Kecamatan


Babinsa Rancagong Hadiri Pembukaan Kompetisi KOSN Tingkat Kecamatan


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Babinsa Rancagong, Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs Serda Ujang mewakili Danramil 03/Legok Kapten Arh P Sihotang menghadiri pembukaan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Rabu (15/02/2023).

Kegiatan Kompetisi KOSN tahun 2023 di gelar di Lapangan SDN Rancagong 1 Desa Rancagong Kecamatan Legok.

Hadir dalam pembukaan Kompetisi, Camat Legok H. Cucu Abdurrosyied, Sekcam Legok H Ramdani, Kapolsek Legok AKP Agus Dwi Cahyono, Wakapolsek Legok Iptu Partijo, Kepala Desa Rancagong Iwan Patiwel dan Ketua PGRI Kecamatan Legok Syarifudin.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalu Danramil 03/Legok Kapten Arh P Sihotang yang di sampaikan Serda Ujang mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan kompetisi olahraga siswa nasional tingkat kecamatan legok tahun 2023 ini.

"Saya Babinsa mewakili Danramil mendukung penuh perhelatan Kompetisi olahraga Anatar sekolah ini untuk mencari bibit dan bakat para siswa dan siswi di tingkat kecamatan, untuk itu perlu kita dukung spirit dan motivasi agar para siswa dan siswi terus berkarya di bidang olahraga," ujarnya.

Sementara, Ketua PGRI Kecamatan Legok Syarifudin menambahkan, pertandingan olahraga tingkat Kecamatan ini juga untuk menilai sejauh aman keahlian bidang olahraga yang di terapkan anak-anak.

"Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) ini diharapkan mendapatkan bibit unggul dari tingkat SD yang nantinya terus di pupuk dan dilatih untuk menjadi atlit - atlit di Kabupaten Tangerang," urainya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama