Army Go To School Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Datangi SMP dan SD Al Ijtihad



Army Go To School Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Datangi SMP dan SD Al Ijtihad 

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs Serka Sakip melaksanakan kegiatan "Army Go To School" bertempat di SMP dan SD Al-Ijtihad wilayah Teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Pondok Makmur, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (13/02/2023).

Pada kegiatan Army Go To School, Serka Sakip memberikan arahan kepada para siswa agar tetap waspada akan Guantibmas dan tetap semangat dalam belajar, ini merupakan salah satu upaya mempersiapkan generasi muda yang tangguh, berwawasan kebangsaan dan mempunyai jiwa nasionalisme.

Sementara itu terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto mengatakan program Army Go to School merupakan salah satu upaya mempersiapkan generasi muda yang tangguh, berwawasan kebangsaan dan mempunyai jiwa nasionalisme.

"Kegiatan Army Go To School baik di tingkat TK, SD, SMP dan SMA tersebut dalam rangka membentuk generasi muda yang memiliki nasionalisme dan kesadaran bela negara agar tidak ter susupi oleh paham-paham selain Pancasila," ujarnya.

"Pada program Army Go To School Babinsa sampaikan materi wawasan kebangsaan agar generasi muda ke depan menjadi generasi yang tanggu dan mampu melaksanakan tugas-tugas menjaga NKRI di masa yang akan datang," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan, Andriyansyah Kepsek SMP Al Ijtihad, Ismi Kepsek SD Al Ijtihad, Bripka Agus Bhabimkamtibmas Kuta Baru, para Wakapsek, para guru SMP, para gurus SD dan para siswa serta siswi SMP dan SD.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama