3 Tempat Wisata Gratis Terbaru viral di Tangerang Banten, Cocok Dikunjungi untuk Liburan Hemat Biaya



3 Tempat Wisata Gratis Terbaru viral di Tangerang Banten, Cocok Dikunjungi untuk Liburan Hemat Biaya


Tangerang, -anekafakta.com


Rekomendasi tempat wisata gratis terbaru sedang viral yang ada di Tangerang ini, cocok banget kamu kunjungi untuk liburan hemat biaya di akhir pekan. 

Tempat wisata gratis terbaru dan viral Tangerang Banten ini, menyuguhkan beberapa fasilitas seru dan suasana yang bisa membuat kamu nyaman dan ingin berlama-lama berada disini. 

Tak lupa, pada wisata gratis terbaru viral di Tangerang Banten ini juga mungkin cocok banget buat kamu yang ingin liburan akhir pekan seru dengan jalan santai atau bisa hunting foto Instagramable bareng keluarga tercinta maupun teman terdekat.

Nah, untuk itu ini dia tempat wisata gratis dan hemat biaya yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini, bisa banget kamu kunjungi saat liburan di Tangerang Banten. 

1. Taman Kota 2 BSD

Tempat wisata gratis di Taman Kota 2 BSD Tangerang Banten ini, tidak lain merupakan saudara dari Taman Kota 1 jarak keduanya pun tidak terlalu berjauhan namun, Taman ini memang jauh lebih luas areanya serta memiliki danau buatannya yang indah. 

Saat berada di tempat wisata gratis ini kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang sungai jaletrang riverpark, juga bisa menaiki sepeda air untuk berkeliling danau hingga bermain wahana serta spot foto yang telah disediakan.

Jika kamu ingin ke tempat wisata gratis di Taman Kota 2 BSD kamu tak perlu khawatir untuk membayar tiket masuk karena disini gratis, berlokasi di Jl. Letnan Sutopo, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. 


2. Situ Cipondoh 

Berwisata tidak harus mahal. situ cipondoh Kota Tangerang Banten ini merupakan tempat wisata gratis yang cocok untuk destinasi bersama keluarga yang murah meriah. Kondisi situ cipondoh saat ini menjadi bersih dengan hamparan air yang jernih menambah kecantikan di tempat tersebut. 

Terdapat jembatan yang membelah danau serta bangunan yang menyerupai keong jika dilihat dari kejauhan, menambah keindahan tersendiri di wisata gratis ini. Situ cipondoh sebenarnya belum selesai direvitalisasi, karena masih terlihat beberapa bahan material yang masih ada di lokasi.

Walaupun belum selesai, namun tempat wisata gratis ini sudah ramai pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Danau yang terbuat secara alami, yang dikenal dengan nama situ cipondoh Kota Tangerang ini bahkan disebut-sebut mirip Sydney Australia. 

3. Sakura Garden AEON Mall 

Tempat wisata gratis di Sakura Garden AEON Mall, di mall tidak selamanya seperti yang biasanya kamu lakukan di kota lain di Indonesia, Karena di tempat wisata gratis ini dijamin sanggup mengubah pendapat tersebut dan membuat betah nongkrong. 

Tempat wisata gratis taman sakura yang terletak di pelataran Mall dekat area parkir membawa kamu larut dalam suasana yang penuh bertabur bunga warna-warni paling pas menatap gemerlap indahnya taman bunga ini di senja hingga malam hari.

Untuk masuk ke Taman Bunga Sakura Mall Aeon tiket nya gratis dan tempat wisata gratis ini berlokasi di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten.

Wahana permainan air disediakan untuk rekreasi wisata gratis warga menikmati Situ Cipondoh di Kota Tangerang, Banten, yang tidak jauh dari Jakarta. Berada di sekitar Kawasan situ cipondoh berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Tangerang Banten. 

Itulah dari beberapa pilihan tempat wisata gratis terbaru dan viral yang ada di Tangerang Banten.


(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama