Kapolres Tangsel Turun Langsung Memimpin Pelaksanaan Giat Operasi Kejahatan Jalanan di Wilkum Polres Tangsel

Kapolres Tangsel Turun Langsung Memimpin Pelaksanaan Giat Operasi Kejahatan Jalanan di Wilkum Polres Tangsel

ANEKAFAKTA.COM,Tangsel

Kapolres  Tangerang Selatan AKBP SARLY SOLLU, S.I.K., M.H. bersama para Pejabat Utama Polres memimin giat patroli kejahatan jalanan di seluruh Wilayah Hukum Polres Tangsel, Hari Sabtu, tanggal 07 Januari 2023, pukul 22.30 Wib 



Kapolres menyampikan bahwa Target  Operasi Kejahatan Jalanan malam ini yaitu  : 

1. Para Pelaku Curanmor dan Begal.

2. Genk Motor

3. Balap Liar

4. Tawuran Remaja

5. Narkoba.

6. Miras

7. Senjata Tajam


Sasaran operasi Kumpulan warga atau remaja yang kumpul-kumpul atau nongkrong-nobgkrong dipinggur jalan serta Kelompok Pengendara sepeda motor yang berjalan konvoi.


Bula ada sekumpulan warga atau pemuda yg nongrong dipinggir jalan agar dilakukan pemeriksan terhadap badan, barang bawaan dan kendraraan, serta warung yang terdapat dilokasi.Berhentikan sekumpulan pengendara  sepeda motor, lalu dilakukan pemeriksaan badan, barang bawaan dan kendraraan.


Pelaksanaan Giat operasi Jalanan Didapati Sekelompok pemuda yang Nongkrong-nobgkrong di Jl.Edutown Kecamatan Pagedangan.aparat Kepolisian Polres Tangsel melakukan pemeriksaan terhadap badan, barang atau kendaraan dan warung pedagang di sekitar lokasi 


Kapolres Tangsel menghimbau agar anak-anak muda yang sedang nongkrong tidak melakukan tawurandan balap liar, serta menyarankan untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing.



Kapolres berbincang santai dengan para pedagang kaki lima dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan Aplikasi Tangsel Presisi menggunkan HP Android sehingga para pedagang dapat melaporkan setiap kejadian baik itu Balapan liar, tawuran anak-anak yang sedang nongkrong maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Rosinta Wati/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama