HUT Ke 5 th, Aerobik Trans Mart Graha Raya Bagi Bagi Doorprize

HUT Ke 5 th, Aerobik Trans Mart Graha Raya Bagi Bagi Doorprize


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang


Apa itu senam aerobik..??
Senam aerobik itu merupakan suatu gabungan antara rangkaian gerak dan musik yang sengaja dibuat, sehingga muncul keselarasan antara gerakan dan musik tersebut untuk mencapai suatu tujuan yaitu tubuh sehat dan bugar.


Apa manfaat dari senam aerobik?

Senam aerobik sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh manusia, terutama sangat baik untuk kesehatan jantung. Senam aerobik juga bermanfaat dalam meningkatkan aliran oksigen ke otot dan jantung, dengan banyaknya oksigen yang masuk, maka tubuh akan menjadi semakin sehat.


Kegiatan senam aerobik di Trans Mart Graha Raya Tangerang kali ini cukup meriah, karena dihadiri sekitar 400 Orang yang datang dari berbagai daerah seperti,Larangan,Karang Tengah, Cileduk, Petukangan Utara, dan tentunya masyarakat sekitar Graha raya, Minggu 15 Januari 2023. 

Masyarakat kota Tangerang usia produktif khususnya kaum wanita sangat antusias untuk mengikuti olahraga aerobik ini mereka begitu kompak dalam setiap mengikuti gerakan yang diperagakan Oleh Instruktur Senam , Untuk instruktur senam hari ini panitia mendatangkan pelatih senam Aero Boxing yakni Coast Remond. 

Olahraga senam aerobik yang setiap minggu pagi yang dipandu oleh instruktur senam Henny, Teti dan kawan kawan , dilaksanakan kali ini cukup meriah, karena  hari ini kita cukup menyelenggarakan bagi bagi Doorprize dalam rangka spesial 5 tahun Anniversary  komunitas kita aerobik Transmart Graha Raya, demikian  yang dikatakan salah satu Instruktur Senam Henny kepada anekafakta.com.



Sementara dalam  bincang wawancara bersama Wartawan Coast Remond menuturkan 
Kebetulan hari ini merupakan Hut yang kelima komunitas fun aerobik, Jadi mereka merayakan ulang tahun yang kelima kemudian mereka mengundang saya untuk mengisi acara. 
Dan kebetulan Hari ini saya memberikan program Aero Boxing.

Lebih lanjut Remond menjelaskan bahwa gerakan Aero Boxing ia ciptakan sekitar 2 tahun yang lalu dan sudah dipatenkan di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia jadi kita sudah memiliki instruktur kurang lebih 1800 orang di seluruh Indonesia, tadi juga pesertanya begitu antusias mengikuti dan Kebetulan juga hari ini adalah ulang tahun yang ke-5  komunitas senam aerobik trans mart Graha Raya makanya diadakan doorprize. 
Ada kurang lebih sekitar 400 orang yang hadir pada hari ini  ia berharap semoga kedepannya masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk berolah raga agar memiliki badan serta jiwa yang kuat kebetulan ppkm sudah dihilangkan jadi menurutnya kegiatan masyarakat bisa normal kembali masyarakat bisa berolahraga tanpa khawatir pungkasnya.


Selesai lakukan Senam Aerobik, seluruh peserta  menanti pengocokan Kupon Doorprize, acara pun diakhiri dengan Foto bersama. 

(Dwi Wahyudi/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama