Danramil 01/Tln Dan Kapolsek Teluknaga Dampingi Bupati Tangerang Resmikan Kantor Desa Jatimulya

Danramil 01/Tln Dan Kapolsek Teluknaga Dampingi Bupati Tangerang Resmikan Kantor Desa Jatimulya


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa ,- 

Belum genap 1 priode menjadi kepala Desa Jatimulya.Pencapaian Kinerja pembangunan Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi mencapai titik Keberhasilan dalam Pembangunan infrastruktur dan pembangunan Kantor Desa yang baru saja di resmikan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar.pada Senin (9/1/2023).

"Dalam sambutan pidato nya Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan pencapaian yang luar biasa baru 1 priode belum habis menjabat Kepala Desa Jatimulya berhasil membangun kantor Desa apa lagi 3 priode bayangin kemungkin warga bisa sejahtera,"Ujarnya.

Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa Jatimulya atas prosesi peresmian kantor Desa yang akan kita resmikan,dengan adanya kantor desa yang baru pemerintah Desa Jatimulya bisa meningkatkan dan memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat khusus nya masyarakat Desa Jatimulya.serta bisa memberikan pelayanan dengan nyaman dan aman.

Ditempat yang sama Kepala Desa Jatimulya Poniman mengatakan dengan anggaran Desa sebesar Rp.30.696.000 (Tiga Ratus juta Enam Puluh Juta Sembilan Puluh Enam Ribu Rupiah).dengan modal anggaran yang ada kami bermusyawarah dengan ketua BPD serta aparatur desa,bagaimana dengan anggaran yang ada bisa membangun kantor Desa, akhirnya dengan izin allah serta di dukung oleh para pengusaha yang ada di wilayah Desa Jatimulya serta semangat dan meyakinkan saya,akhirnya Kantor Desa Jatimulya yang Baru berhasil kita bangun,"Pungkas Poniman.

Lebih lanjut Poniman mengatakan kita ketahui Desa Jatimulya Perbatasan langsung dengan ibu kota Jakarta yang mana pelayan pelayan mereka sudah baik.namun kita jangan kalah dengan mereka kita harus juga lebih baik dalam melayani masyarakat.

"Saya pun apresiasi atas dukungan Camat Kosambi Dadang Sudrajat yang begitu gigih untuk membangun kecamatan Kosambi dengan memberikan PR kepada para Kepala Desa yang mana selalu membuat gebrakan gebrakan dengan menertibkan bangunan liar serta kebersihan lingkungan.saya pun selalu ikut serta dengan selalu menghimbau kepada masyarakat saya agar selalu menjaga lingkunganya tetap bersih dan tertib,"Lugasnya.

Senada di katakan Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo mengatakan Sangat mengapresiasi keberhasilan Kepala Desa Jatimulya,belum genap 1 priode berhasil membangun Kantor Desa Jatimulya.

Semoga dengan adanya kantor baru pelayanan kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan serta lebih baik dan aman,"Ujar Danramil.

Hadir dalam acara peresmian Kantor Kepala Desa Jatimulya.Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,Camat Kosambi Dadang Sudrajat,Kepala Jatimulya Poniman,Dprd Kabupaten Tangerang Cahyo Sujana Ubay dan Sapri,Ketua Apdepsi Kabupaten Tangerang Maskhota,Ketua APDESI Kecamatan Kosambi Pinan,Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit.SE Wibowo,Kapolsek Teluknaga AKP.Adi Darma Waluyo S.ik,MUI Kecamatan Kosambi serta Desa Jatimulya,Ketua BPD Desa Jatimulya,Jajaran Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Kosambi serta tamu undangan.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama