Awali Tahun 2023 Koarmada RI Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit

Awali Tahun 2023 Koarmada RI Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit

TNI AL, Koarmada RI

ANEKAFAKTA.COM,Jakarta

Komando Armada Republik Indonesia (Koarmads RI) di awal tahun baru 2023 melaksanakan olahraga bersama yang dipimpin langsung Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, bersama Prajurit dan PNS Koarmada RI, di Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).


Kegiatan olahraga bersama prajurit dan PNS yang diikuti Kaskoarmada RI Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan beserta seluruh Pejabata Utama dan Kasatker Koarmada R tersebut, didahului dengan senam SKJ 88 di Lapangan Apel Arafuru Mako Koarmada RI dan dilanjutkan jalan sehat bersama secara terpimpin keluar keliling Mako Koarmada RI.

Pangkoarmada RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga bersama ini untuk membina fisik dan mental, menyiapkan jasmani dan rohani Prajurit dan PNS Koarmada RI untuk memulai bekerja di awal tahun 2023. Membangun rasa kebersamaan serta mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan Koarmada RI

Di akhir sambutanya Pangkoarmada RI menyampaikan penekanan untuk meningkatkan semangat dan motivasi bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas serta mengoptimalkan performa kinerja segenap Prajurit dan PNS Koarmada RI menyambut tahun 2023.


Pada kesempatan olahraga bersama di Koarmada RI ini menjadi berbeda, karena dilaksanakan pembagian Doorprize atas nama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang saat ini telah menjabat sebagai Panglima TNI, sebagai tali asih kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmada RI. Selain itu juga menerima tambahan Doorprize dan hadiah hiburan dari Pangkoarmada RI. 

Demikian Berita Dispen Koarmada RI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama