Advokat Rahmat Aminudin SH : Selamat Tahun Baru 2023 Dan Selamat Hari Raya Galungan Serta Kuningan Untuk Masyarakat Indonesia

Advokat Rahmat Aminudin SH : Selamat Tahun Baru 2023 Dan Selamat Hari Raya Galungan Serta Kuningan Untuk Masyarakat Indonesia.

ANEKAFAKTA.COM,Jakarta

WAKETUM ORMAS GARDAPATIH INDONESIA Rahmat Aminudin SH menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya.
Ucapan tersebut disampaikan Rahmat di Seketariatnya daerah Jakarta Barat pada awak  media Selasa (03/04/2023).


Bahwa Tahun 2022 telah kita lalui dengan sukses dan penuh anugerah. Mari kita sambut tahun 2023 sebagai tahun untuk memperkuat komitmen, menyatukan langkah, serta memperkokoh solidtas dan solidaritas Ujar Rahmat yang juga sering membantu masyarakat karena profesi hari hari nya sebagai Praktisi Hukum (Advokat / Pengacara / Konsultan Hukum) pada Firma Hukum Investigasi Bhayangkara Indonesia (IBI Law Firm) yang berdomisili di DKI Jakarta.

Rahmat yang juga DIREKTUR LBH KAMPAK MAS RI mengungkapkan sebagai generasi penerus, kita memikul tanggung jawab besar dan mulia terhadap eksistensi dan keberlanjutan NKRI ini, di tengah perubahan yang dinamis dalam skala lokal, nasional, dan global. Hanya di tangan kita-lah sesungguhnya nasib dan masa depan NKRI dapat dijaga demi kelangsungan kehidupan generasi mendatang, dari zaman ke zaman, sepanjang zaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama