Tim Itwasda Polda Kaltim Lakukan Wasops Lilin Mahakam 2022 di Polres Kutai Kartanegara

Tim Itwasda Polda Kaltim Lakukan Wasops Lilin Mahakam 2022 di Polres Kutai Kartanegara

ANEKAFAKTA.COM,Kukar

Tim Itwasda Polda Kaltim, melakukan kunjungan ke Polres Kutai Kartanegara, Dalam rangka Pengawasan Operasi (Wasops) Lilin Mahakam 2022, Kamis (29/12/2022). 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI menyambut langsung kedatangan Tim Itwasda Polda Kaltim di pimpin oleh AKBP Yudhi Suhariyadi bersama Kompol Gatot Supriyanto, Kompol M. Soleh dan Bripka Siti Komariah disambut langsung 


Kunjungan tim Itwasda ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terkait administrasi serta memeriksa kesiapan posko, posyan maupun pospam yang ada wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. 

Tim Itwasda Polda Kaltim dikesempatan ini juga memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Kutai Kartanegara yang terlibat operasi baik di posyan maupun pospam agar personil memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. 

Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan, yang menjadi objek pengawasan Operasi Lilin Mahakam 2022 ada 4 aspek yang meliputi Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan, dan Pengendalian yang berkaitan dengan operasi tersebut. 

“Setelah mengecek Posko Ops Lilin di Polres Kutai Kartanegara Tim bergerak memeriksa kesiapan Pos Terpadu Pulau Kumala,” tutup AKBP Hari Rosena.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama