Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

ANEKAFAKTA.COM,Bali

Polda Bali-Polres Klungkung, 

Dalam Rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Polres Klungkung tetap aman dan kondusif, Tim UKL (Unit Kecil Lengkap ) Polres Klungkung melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung, pada Kamis malam, (15/12/2022).

Antisipasi 3 C dan gangguan Kamtibmas lainnya pada malam hari ini dilakukan oleh personel yang saat sedang bertugas pada malam itu dengan Kijang Patroli Samapta dan pelaksanaan kegiatan pemantauan situasi dan dialogis dengan masyarakat yang di Jumpai seperti di sekitar kertagosa, Lapangan puputan, pasar galiran serta obyek vital lainnya.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H. menyampaikan, bahwa Sat Samapta Polres Klungkung memproritaskan kegiatan patrolinya di sekitaran tempat - tempat yang sering di kunjungi oleh masyarakat seperti Kertagosa, Lapangan puputan, pasar senggol dan pasar galiran dan rest area goa lawah pada malam minggu.

“Setiap malam kami terus terjunkan personel Untuk melaksanakan patroli malam hari guna antisipasi kegiatan masyarakat pada malam itu yang cukup ramai”. Ungkap Kasat Samapta

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan masyarakat yang ramai tersebut personel sat Samapta juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“Covid-19 menurun bukan berarti masyarakat lalai untuk tidak memakai masker khususnya di tempat keramaian”. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama