Polisi Buru Pelaku Penusukan Hingga Hilangnya Nyawa Di Tanah Abang


Polisi Buru Pelaku Penusukan Hingga Hilangnya Nyawa Di Tanah Abang



Seorang pria nyaris tewas lantaran ditikam orang tak dikenal di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi pun, saat ini masih mengejar pelaku. 
Kapolsek Tanah Abang, Kompol Pandji Ramadhan mengatakan peristiwa penusukan itu diketahui berawal dari informasi driver ojol yang datang ke Polsek, Jumat (16/12/2022).

"Yang jelas ada ojol datang ke Polsek, lapor (ada orang ditusuk)," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (17/12/2022).

Setelah laporan masuk, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan pemeriksaan, korban mengalami satu luka tusukan pada bagian dada.

Pandji menjelaskan, korban diduga tidak meninggal di lokasi kejadian. Hanya saja, dia belum dapat memastikan apakah korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit atau meninggal saat sudah di rumah sakit.

"Kita belum tau apakah meninggal di rumah sakit atau dalam perjalanan, yang jelas gak disitu (meninggalnya). Tadi sih nganter istrinya ke rumah sakit. Belum tau (korban) meninggal di RS atau di jalan," terangnya.

Pandji pun menjelaskan, pihaknya tengah fokus memburu pelaku penusukan.

Sejauh ini, dia mengaku belum mengetahui apa motif penusukan hingga korban merenggut nyawa tersebut.

"Fokus untuk di tangkep dulu. itu yang gitu-gituan (motif) belakangan, karena sudah pasti ada yang mati, ada kesengajaan. Udah tau pelakunya, cari dulu. Hal-hal yang lain nanti kita telusuri," Tegasnya. 


Riski A/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama