Pesilat Tradisi SMA Waskito Raih Emas di Pencak Silat Tapcha 4 Championship 2022

Pesilat Tradisi SMA Waskito Raih Emas di Pencak Silat Tapcha 4 Championship 2022


Prestasi membanggakan kembali ditorehkan pelajar SMA Waskito Tangerang Selatan, Banten. Kali ini Tiara Azizah Rahmadan, pelajar kelas XII Jurusan IPA itu berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Tapcha 4 Pencak Silat Championship 2022 di kelas Tanding SMA Putri pada Minggu, (18/12/2022) di Pamulang Community Center. 

Prestasi yang diraih anak pasangan Mitar Senan dan Siti Maryam ini tidak lepas ketekunan dan semangatnya mengikuti PPS Cingkrik Cempaka Purbajati sejak kelas X SMA. Usaha keras dari latihannya selama ini pun berbuah hasil.

"Ini semua berkat doa dan dukungan dari orang tua, bapak ibu guru, pelatih dan teman-teman," ujar pelajar kelahiran Tangerang 15 Oktober 2005 yang hobi olahraga itu.

Anak supir ojek online ini mengaku ingin terus meningkatkan kemampuannya agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi sehingga bisa membanggakan orang tua, sekolah dan Perguruan nya.

"Cita-cita saya ingin sukses dan bisa membahagiakan orang tua," ucap Tiara.

Untuk diketahui, Tiara mengikuti Tapcha 4 Pencak Silat Championship tidak berangkat bersama tim exkul pencak silat di sekolahnya. Melainkan bersama kontingen Perguruan Cingkrik Cempaka Purbajati Tim Prestasi utusan pusat. 

"Dari prestasi yang diraih ini membuktikan jika Perguruan Cingkrik Cempaka Purbajati memiliki tradisi juara," sambung Kepala Binpres PPS Cingkrik Cempaka Purbajati, Eko Yudi Safarudin. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama