Peringati Hari Juang TNI AD ke 77, Kasrem 173/PVB Pimpin Ziarah Rombongan

Peringati Hari Juang TNI AD ke 77, Kasrem 173/PVB Pimpin Ziarah Rombongan

 ANEKAFAKTA.COM,Biak 

Kepala Staf  Korem 173/PVB,Kolonel Infanteri Ahmad Basuki,S.I.P., memimpimpin  Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Nasional Cenderawasih, Jalan Raya Bosnik Biak, Rabu (14/12/2022). Kegiatan ziarah yang dilaksanakan, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022. 
      
Kegiatan di awali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan,  mengheningkan cipta serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan oleh pimpinan ziarah dan tabur bunga.di lanjutkan dengan ziarah ke makam Pahlawan Nasioanal asal Papua Frans Kaisiepo.
     
Kegiatan Ziarah ini bertujuan di antaranya  untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Bangsa indonesia yang kita cintai ini. serta sebagai motifasi  bagi generasi  penerus untuk terus mempertahankan kemerdekaan yang telah di raih serta terus berjuang dan berkarya dalam mengisi kemerdekaan untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat indonesia.
Dalam memperingati hari juang kartika ke-77 tahun 2022, selain acara Ziarah ke taman makam pahlawan juga telah di adakan kegiatan donor darah, dan puncak acaranya akan di laksanakan upacara peringatan pada tanggal 15 desember 2022.  

kegiatan ini dihadiri oleh Para Kasi Kasrem 173/PVB,  Dandim 1708/BN, Komandan Kabalak Aju  Dam XVII/Cen, Para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 173/PVB, serta Persit Koorcab Rem 173/PVB beserta pengurus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama