H Engkos Kosasih Hadiri Kegiatan Gowes dalam Rangka Memeriahkan Hari Lahir Ke 3 Tahun The POM


H Engkos Kosasih Hadiri Kegiatan Gowes dalam Rangka Memeriahkan Hari Lahir Ke 3 Tahun The POM

ANEKAFAKTA.COM,Tasikmalaya

The Power Of Mak-mak (The POM) mengadakan kegiatan Gowes dalam rangka memeriahkan hari lahir ke 3 tahun Mengambil start di Taman Kota Tasikmalaya dan finish di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Ir H Djuanda, Sabtu 17/12/22

Tampak hadir Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan,ST., MBA, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya fraksi Partai Gerindra, Andi Warsandi, SE, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB-P3A) Dra Hj Nunung Kartini, M.Pd, Tokoh masyarakat H Engkos Kosasih,M.Pd, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas DPPKB-P3A Dra Hj Nunung Kartini, M.Pd menuturkan mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh The POM, organisasi perempuan yang sangat memperhatikan terhadap para perempuan.
Semoga perempuan-perempuan di Kota Tasikmalaya maju dan sejahtera.

" Diakui, The Pom ini sering melakukan kegiatan-kegiatan yang tentunya dilaporkan ke kami, mereka itu melakukan kegiatan-kegiatan sosial, mengajak perempuan-perempuan yang tadinya tidak memiliki keterampilan lalu oleh the Pom ini diberikan pelatihan yang tentunya ini sangat dibutuhkan oleh para perempuan dan kegiatannya sangat membantu Pemerintah terutama dalam pemberdayaan perempuan, "katanya

Tokoh masyarakat yang juga Calon DPD RI dari Provinsi Jawa Barat H Engkos Kosasih, M. Pd mengucapkan selamat ulang tahun kepada The Pom yang mana diisi dengan kegiatan Gowes ini membuat badan sehat dan juga melalui Gowes ini membangun kekeluargaan dapat menjadi media relax ini luar biasa. Ditambah lagi dalam kegiatan ini ada juga kegiatan bantuan sosial (bansos) berupa pemberian paket sembako kepada kaum jompo. Ini sebagai bentuk kepedulian dari The Pom berharap ke depan The Pom ini dapat menjadi Embrio pemersatu di Kota Tasikmalaya, "Pungkas Engkos.

Evi Firdausiah/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama