Guna Ciptakan Rasa Aman, Nyaman Dan Teratur Pada Proses Penyaluran BLT DD, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Lakukan Pengawalan.

Guna Ciptakan Rasa Aman, Nyaman Dan Teratur Pada Proses Penyaluran BLT DD, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Lakukan Pengawalan.

ANEKAFAKTA.COM,Kukar

Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga penerima BLT DD personil Polsek Loa Janan Polres Kukar terutama Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu Aipda Suwarno memberikan pengawalan penyaluran BLT DD di desa binaannya Desa Loa Janan Ulu Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kukar, Selasa (13/12/2022).


“Jumlah penerima BLT DD Ke-12 warga Desa Loa Janan Ulu sebanyak 156 KK dengan nominal yang diterima sebesar Rp. 300.000,- dan menyampaikan agar bantuan BLT DD ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,”Jelas Aipda Suwarno.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarusin Adam mengatakan kegiatan penyaluran BLT-DD  berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai harapan bersama, dengan hadirnya personil Polsek dan Bhabinkamtibmas sangat dirasakan warga penerima bantuan bisa merasakan rasa aman nyaman serta teratur dalam penyaluran BLT - DD.

"Pengawalan penyaluran dana bansos (BLT - DD) yang dilakukan oleh aparat Kepolisian merupakan tugas dan tanggung jawab Polri agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima", Jelas Kapolsek.

Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bansos ini bisa tersalurkan secara rata kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama