Diikuti Ratusan Peserta , Pj Walikota Tasikmalaya Hadiri Sekaligus Membuka Seminar Parenting dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-94 dan Hari Dewi Sartika ke-138.

Diikuti Ratusan Peserta , Pj Walikota Tasikmalaya Hadiri Sekaligus Membuka Seminar Parenting dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-94 dan Hari Dewi Sartika ke-138.

ANEKAFAKTA.COM,Tasikmalaya

Diikuti Ratusan Peserta dari  berbagai organisasi wanita , Penjabat Walikota Tasikmalaya Dr Cheka Virgowansyah, S.STP., ME menghadiri sekaligus membuka kegiatan Seminar Parenting dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-94 dan Hari Dewi Sartika ke-138. mengusung tema “Menguatkan Cinta dan Hari Kasih Ibu Menuju Keluarga yang Bahagia” dan menghadirkan narasumber, dr. Aisah Dahlan, CHt. CM. NNLP, yang bertempat di salah satu hotel di bilangan  Jalan Yudanegara, Selasa (13/12/22).


Dalam sambutannya Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr Cheka Virgowansyah, S.STP., ME menyebutkan bahwa kita tidak akan seperti sekarang kalau tidak ada ibu, tidak ada orang pemimpin di dunia ini kalau tidak lahir dari seorang ibu. Oleh karena itu kita wajib untuk menghormati seorang ibu, kita wajib juga untuk mengangkat harkat ibu, jadi oleh karena itu dengan digelarnya kegiatan Seminar patenting ini kami mengapresiasi, agar peran ibu semakin memiliki kompetensi dalam mendidik anak-anaknya ke depan." Ujar Dr.Cheka

Dr.Cheka.menambahkan eksistensi peran wanita di Indonesia saat ini menjadi krusial, kenapa karena begitu besar tantangan yang akan muncul saat ini. Mungkin mendidik jaman dahulu dengan zaman generasi x dan generasi yaitu akan berbeda dengan mendidik pada saat generasi z saat ini, oleh karena itu diperlukan cara yang lebih mahir. Mungkin ilmu-ilmu yang ibu-ibu dulu miliki belum tentu juga cukup untuk mendidik zaman milenial saat ini. Kita perlu update, ” Pungkasnya

Ketua Panitia Dr. Hj. Atit Tajmiati, AM.Keb, S.Kep, Ns, M.Pd mengatakan kegiatan ini mengambil tema ” Menguatkan Cinta dan Kasih Ibu Menuju Keluarga Yang Bahagia”

‘Kegiatan Seminar Parenting ini kami gelar dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 94 dan hari Ibu Dewi Sartika yang ke-138. Peserta yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 730 orang,”katanya singkat.

Evi Firdausiah/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama