Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Hari


Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Hari




Polda Bali-Polres Klungkung, 

Sat Samapta Polres Klungkung menggelar patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Klungkung. 

Menurut Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,  melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H., mengatakan bahwa patroli malam hari jajaran Polres Klungkung ini bertujuan menghadirkan polisi di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman. 

"Setiap malam jajaran Sat Samapta Polres Klungkung ini melakukan patroli ke sejumlah tempat dalam rangka harkamtibmas serta mencegah terjadinya 3 C ( Curat, Curas dan curanmor )," ucap Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H., Pada Senin, 19 Desember 2022 Malam.

"Giat patroli bergerak menyisir titik-titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung. Ini merupakan bentuk hadirnya negara yang mana Polres Klungkung memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan kenyamanan dan ketentraman dalam beraktivitas dan beristirahat, khususnya pada malam hingga Dini hari," Tambah kasat Samapta.

Diharapkannya, dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli mampu memberikan dampak pada situasi kamtibmas yang tetap terjaga konsdusif. Serta  dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, dan mencegah gangguan kamtibmas , sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama