Wanto Sugito Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan: Minta Kader Tingkatkan Elektoral, PDIP Tangsel Target 14 Kursi di Pileg 2024


Wanto Sugito Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan: Minta Kader Tingkatkan Elektoral, PDIP Tangsel Target 14 Kursi di Pileg 2024


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangsel pasang target tinggi pada pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang. Bahkan PDIP menargetkan 14 kursi di DPRD Tangsel.

Diketahui saat ini PDIP memiliki jumlah kursi di DPRD Tangsel sebanyak 8 kursi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito meminta kepada semua bakal caleg lebih mendekatkan diri ke konstituen di daerah pemilihan masing-masing dalam rangka memenangkan pileg dan pilpres pada tahun 2024 mendatang.

"Kita targetkan 14 kursi di pileg 2024 mendatang. Makanya semua bacaleg diminta turun ke masyarakat untuk menyerap asiprasi mereka," kata Wanto usai menghadiri rapat paripurna PAW dari PDIP, Senin (7/11/2022).

Pria yang akrab dipanggil Klutuk ini mengatakan, PDIP Kota Tangsel harus menargetkan penambahan 2 kursi disetiap Dapil pada Pemilu Legislatif 2024.

"Kemarinkan kan perolehan kursi di dapil Ciputat Timur hanya 1 kursi makanya tahun 2024 diminta penambahan 2 kursi disetiap dapil. Jadi bacaleg harus meningkat elektoral di dapil masing-masing. Justru jika kita kuat di legislatif maka akan berbuat banyak untuk masyarakat," ungkapnya.

(Heddot/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama