TURUT BERDUKA CITA, BABINSA KORAMIL 1709-05/WARTAS BANTU PEMAKAMAN WARGANYA MENINGGAL DUNIA


TURUT BERDUKA CITA, BABINSA KORAMIL 1709-05/WARTAS BANTU PEMAKAMAN WARGANYA MENINGGAL DUNIA

ANEKAFAKTA.COM,Waropen Atas

Atas dasar wujud duka citanya kepada salah seorang masyarakat binaannya yang meninggal dunia, dibuktikan dengan kehadiran Serda Jainul Abidin Babinsa Koramil 1709-05 Waropen Atas Kodim 1709/Yawa, dirumah duka warganya dan membantu prosesi pemakaman di TPU Kampung Marikai Distrik Waropen Atas Kabupaten Mamberamo Raya, Minggu (13/11/2022).

Dalam kegiatan ini, Babinsa Serda Jainul turut hadir dirumah duka, dan memberikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka, dan dilanjutkan dengan membantu prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum.

Dikatakan Babinsa kepada keluarga, "Atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 1709-05/Wartas, saya ucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas kepergian almarhum, Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, serta marilah kita ikhlaskan kepergian beliau".

Diungkapkan juga oleh babinsa disela-sela kegiatannya, "Kehadirannya ini merupakan sebagai bentuk belasungkawa dan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya, untuk senantiasa bersosialisasi dan menjaga hubungan baik dengan seluruh masyarakat yang ada diwilayah binaannya tersebut".

Usai berakhirnya prosesi pemakaman, salah satu pihak keluarga yang tak ingin disebutkan namanya juga mengatakan, "Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan Pak Babinsa mulai awal hingga akhir prosesi pemakaman ini, semoga segala kebaikanmu mendapat balasan lewat berkat yang berlimpah dari Tuhan", imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama