TNI-POLRI Melaksanakan Karya Bakti,Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022

TNI-POLRI Melaksanakan Karya Bakti,Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022

ANEKAFAKTA.COM,Nabire

Dalam rangka memperingati  Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022,Kodim 1705/Nabire bersama TNI-POLRI melaksanakan kegiatan karya bakti di TMP Kabupaten Nabire jalan Kesuma Bangsa Kelurahan Nabarua Kabupaten Nabire. 

Karyabakti di laksanakan oleh TNI dan Polri yang ada di garnnizun Nabire. Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati arwah para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga kita bisa menikmati kesejahteraan yang kita rasakan saat ini.

Karena tanpa pengorbanan para pahlawan,negara Indonesia tidak akan seperti saat ini. Oleh sebab itu kita semua harus menjadikan mereka sebagai suri tauladan. Serta patut memberikan apresiasi kepada pahlawan bangsa yang sudah berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Karyabakti ini untuk menghargai jasa para pahlawan yang sudah gugur membela negara. Dengan membersihkan TMP merupakan salah satu bentuk menghargai jasa jasa para pahlawan. Semoga dengan TMP bersih dan rapi,arwah para pahlawan bisa beristirahat dengan tenang dan damai.

Red/anekafakta.com

#Korem173/PVB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama