Tim Tari Yospan Yang Terdiri Dari Pelajar dan Sanggar Akan Meriahkan Upacara Penutupan TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN



Tim Tari Yospan Yang Terdiri Dari Pelajar dan Sanggar Akan Meriahkan Upacara Penutupan TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN


Dalam rangka memeriahkan upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1708/BN akan menampilkan tarian Yospan, adapun yang tergabung dalam Yospan tersebut terdiri dari kempok pelajar dan sanggar tari, bertempat di lapangan Bola Sorido, Distrik Biak Kota Kabupaten Bjak Numfor, Senin (07/11/2022).

Sekitar 100 orang Pelajar dan dari sanggar tari yang akan tampil pada acara penutupan, Mereka terlihat serius mengikuti gladi kotor, sebelum tampil pada acara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan Kamis pada Rabu 09 November 2022 Depan.

Para peserta tari Yospan ini adalah para pemenang Lomba tari Yospan yang sebelumnya di adakan di Mokodim 1708/BN dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda.

Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol menjelaskan pada gladi ini rangkaian kegiatan diantaranya masuknya peserta Yospan membentuk angka 115, sesuai dengan TMMD pada tahun ini yang ke-115.

Dandim juga menghimbau kepada para peserta tari Yospan untuk menampilkan yang terbaik pada pelaksanannya nanti.

Dandim juga menambahkan hari rabu depan rencana akan dibuat semeriah mungkin sehingga warga masyarakat sekitar dan anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD bisa terhibur setelah satu bulan bekerja dalam program TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN mudah-mudahan lusa bisa berjalan dengan lancar dan sukses," terangnya.


Korem 173/PVB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama