Personel Koarmada RI Terima Pembekalan Bintek Fungsi Watpers


Personel Koarmada RI Terima Pembekalan Bintek Fungsi Watpers


Personel Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) menerima pembekalan Pembinaan Teknis Fungsi Perawatan Personel (Warpers) Tahun 2022, Selasa (09/11/2022) di gd. Nanggala, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat.

Pembinaan Teknis Watpers yang dilaksanakan sehari ini dibuka dengan dihadiri langsung Kadiswatpesal Brigjen Mar Herry Djuhaeri dan Aspers Pangkoarmada RI Laksma TNI Deri T. Suhendi serta sebagai pemapar yaitu Kolonel Mar Wayan yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdisyanpers, Diswatpersal.

Pada sambutannya Kadiswatpersal menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan Teknik Fungsi Watpers ini adalah untuk memberikan informasi, pemahaman dan bimbingan berkaitan dengan teknis perawatan personel, kepada personel TNI Angkatan Laut. 

Beberapa permasalahan akan dijelaskan pada kegiatan ini, terutama yang masih timbul dalam implementasi seperti dalam bidang pelayanan personel yang meliptuti beberapa persoalan tentang proses usulan untuk mendapatkan tujangan, tanda kehormatan, tingkat dan golongan cacat beserta pembayaran santunannya dan usulan-usulan lainnya seperti santunan duka hingga penempatan rumah dinas. 

Sementara itu Pangkoarmada RI dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Pangkoarmada RI, mengharapkan nantinya dengan selesai pembekalan Bintek ini seluruh personelKoarmada RI memahami hak-hak dan kewajiban terkait dengan perawatan personel. 

Oleh karena itu mengingat pentingnya kegiatan ini, maka Pangkoarmada RI menekankan kepada seluruh personel Koarmada RI untuk dapat mengikuti  dengan seksama sampai dengan selesainya acara ini, ajukan pertanyaan bila itu dianggap perlu dan butuh penjelasan, tularkan ilmunya kepada anggota koarmada RI yang belum sempat mengikuti acara ini agar seluruh personel Koarmada Ri memahaminya.

Demikian Berita Dispen Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama