Penutupan TMMD Ke-115 di Kampung Sorido Ditandai Dengan Peresmian Rumah Dan Pengguntingan Pita Oleh Danrem 173/PVB

Penutupan TMMD Ke-115 di Kampung Sorido Ditandai Dengan Peresmian Rumah Dan Pengguntingan Pita Oleh Danrem 173/PVB

ANEKAFAKTA.COM,Biak

Bertepat di Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor telah dilaksanakan penutupan program TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN dan peresmian bangunan sasaran fisik TMMD berupa 10 unit rumah, sekaligus pengecekan kualitas rumah, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan  ini merupakan bagian dari rangkaian upacara penutupan TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN , yang ditutup resmi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc.

Dalam lawatannya ke Kanpung tersebut, Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc. beserta rombongan, didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Biak Numfor, melanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD dan melaksanakan pengguntingan pita serta peresmian rumah yang merupakan sasaran fisik TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN.

Di kesempatan tersebut Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc. menyampaikan, Kami dari pihak TNI dan pemda mudah-mudahan ini awal dari kehidupan kedepan lebih baik lagi, harapan kami manfaatkan yang sudah ada pelihara dan jaga supaya bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama, kedepan harapannya bukan hanya ini saja tapi di tempat-tempat lain bukan hanya unit Perumahan tapi kegiatan-kegiatan lain.

Terima kasih kepada bapak Bupati dan jajarannya, masyarakat, kehidupan bermasyarakat antara TNI dan masyarakat bisa manunggal menciptakan kehidupan kesejahteraan masyarakat di sekelilingnya bisa terasakan," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama