Danramil 14 Panongan Apel Siaga Bencana Tingkat Kecamatan

Danramil 14 Panongan Apel Siaga Bencana Tingkat Kecamatan

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Meningkatnya musim penghujan, Danramil 14/Panongan, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar apel tiga pilar siaga bencana tingkat Kecamatan. Apel di gelar di Lapangan Upacara Kecamatan Panongan Jalan Raya Pertamina Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan apel tiga pilar dalam rangka siaga bencana tingkat kecamatan Panongan yang di pimpin oleh Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 14 Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan dalam apel tiga pilar siaga bencana haru ini Koramil 14 Panongan menurunkan 15 personil.

"Intensitas hujan yang tinggi perlu di waspadai dalam mengantisipasi bencana alam, untuk itu apel tiga pilar tingkat kecamatan ini untuk siap siaga bencana," ungkapnya.

Hadir dalam apel tiga pilar Drs Heru Ultari Camat Panongan, Rizkia Nurul Fajar Sekcam Panongan, IPDA Ngadiyo Kanit Sabhara,  Ipda Iman Sodikin Kanit Binmas dan para Kepala Desa dan Lurah SE Kecamatan Panongan.

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama