Sosok Kompol Ocha 'Kapolsek Pengusir Preman' Ketemu Kapolda Metro,Hingga Cium Tangan Jenderal TNI


Sosok Kompol Ocha 'Kapolsek Pengusir Preman' Ketemu Kapolda Metro,Hingga Cium Tangan Jenderal TNI



Beginilah Sosok Kapolsek Menteng Kompol Rosana Albertina alias Kompol Ocha belum lama ini sempat ramai menjadi sorotan. Hal tersebut setelah usai videonya mengusir para preman di kediaman public figur (artis) sekaligus politisi yang bernama Wanda Hamidah beredar di media sosial.

Aksi dari Kompol Ocha pun kemudian menjadi ramai yang mana mendapat apresiasi dari masyarakat dan juga atasannya. Namun pada saat tengah bertugas melakukan pengamanan di Waskita Ballroom Jakarta Teater, Kompol Ocha bahkan mendapatkan support langsung dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Melansir dari unggahan di akun sosmed Tiktok @kapoldametrojaya, membagikan momen ketika Irjen Fadil Imran bersama dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bertemu Kompol Ocha dan Danramil Menteng di sela-sela tugas pengamanan.

Momen pertemuan mereka terjadi pada saat Ocha sedang melakukan tugas pengamanan di Waskita Ballroom Jakarta Tetaer Menteng Jakarta Pusat.

"Didalam akun @kapoldametrojaya memberikan suport kepada kapolsek metro menteng bersama danramil menteng pada saat pengamanan waskita ballroom," tercatat dalam keterangan unggahan.


Riski A/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama