Sat Polairud Polres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Nelayan dan Juru Sapu di Pantai Batu Tumpeng

Sat Polairud Polres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Nelayan dan Juru Sapu di Pantai Batu Tumpeng


Kegiatan bakti sosial (Baksos) kembali digalakkan Satpolairud Polres Klungkung dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat Pesisir Di Pantai Batu Tumpeng Desa Gelgel Kec/Kab Klungkung akibat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)

Kegiatan yang dipimpin langsung KBO Satpolairud Polres Klungkung Ipda  I Komang Budiasa bersama dengan Personel Sat Polairud kegiatan berlangsung hari Rabu, 5/10/2022 Pagi dengan sasar warga yang berprofesi sebagai Nelayan dan juru sapu di Pura Segara Batu Tumpeng.

Menurut Ipda  I Komang Budiasa pembagian paket sembako dari Polres Klungkung ini sebagai bentuk kepedulian kepada nelayan dan warga pesisir, setelah adanya kenaikan BBM.

"Mudah-Mudahan sembako yang dibagikan hari ini memberikan manfaat untuk keperluan keluarganya," Ucapnya

Sementara salah satu penerima bantuan, I Ketut Karsa mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang disalurkan jajaran Polres Klungkung melalui Polisi Sat Polairud

"Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih. Semoga jajaran di Polres Klungkung dapat menjalankan tugas dengan baik dan  tulus iklas" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama