Rutin Babinsa Koramil 10/Sepatan Lakukan Serter di Wilayah Binaan


Rutin Babinsa Koramil 10/Sepatan Lakukan Serter di Wilayah Binaan


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa



Meningkatkan Kamtibmas di wilayah binaan rutin Babinsa Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs melakukan Komsos/Serter di wilayah binaan.

Komsos, Serter dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di wilayah binaan teritorial Koramil 10/Sepatan. Serter dilakukan Babinsa Pondok Kelor Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Serka Sumarso Serter di Desa Pondok Kelor  Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Kamis (20/10/2022).

Serter/komsos membahas kegiatan Kamtibmas di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Sudibyo menjelaskan, Babinsa Koramil 10/Sepatan terus melakukan Komsos, Serter di wilayah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sekaligus memberikan sosialisasi program pimpinan atas ataupun program pemerintah.

"Komsos tersebut merupakan tugas Pokok Babinsa untuk melakukan silaturahmi atau Serter di wilayah bersama warga binaan, Serka Sumarso dan Sertu Dwi Santoso melakukan Serter," ujarnya.

Seperti Sertu Dwi Santoso Serter bersama staf desa dan warga masyarakat menjaga silaturahmi kepada warga nya agar terjalin hubungan yang baik di lingkungan binaan.

"Serbuan Teritorial membahas tentang Kamtibmas di lingkungan Kampung Gerudug Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan," jelasnya.

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama