Peringatan Hari Santri 2022, Danramil 14/Png Hadiri Festival Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW


Peringatan Hari Santri 2022, Danramil 14/Png Hadiri Festival Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Salim Siregar bersama unsur Muspika setempat menghadiri Festival Hari Santri dalam rangka Hari Santri 2022 dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Di Kecamatan Panongan yang dilaksanakan di Stadion MinI, Jl Raya Panongan, Desa Sedang Kulon, Kec. Panongan, Kab Tangerang, Sabtu (22/10/2022).

Dalam kegiatan itu, diisi dengan Upacara Hari Santri, menggelar Pentas Seni, Bazaar UMKM Dan Tabligh Akbar.

Tampak hadir juga di giat itu, Drs. Heru Ultari Camat Panongan, Kapten Inf Agus Salim Siregar Danramil 14/Panongan, Ipda Rusandi Kanit Binmas Polsek Panongan,  H Eman Sulaiman Ketua GP Ansor Panongan, H Maman Ketua DKM Citra Raya, H Anwar Munawar Ketua MUI Kec. Panongan, KH. Qurtubi Tokoh Agama, Ustad Arsim DMI Kec. Panongan, Ustadz Sarhadi S, Sy Ketua SC HSN dan Maulid Nabi PAC GP Ansor Panongan, Para Kades se k
Kec.Panongan, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec.Panongan, dan Perwakilan Para Santri se Kecamatan Panongan.

Dalam sambutannya, Camat Panongan Drs. Heru Ultari mengatakan, dalam kegiatan ini,  pemerintah Kecamatan Panongan beserta Muspika setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh agama , tokoh masyarakat dan para santri se Kecamatan Panongan .

"Mudah - mudahan, kegiatan ini mendapat Ridho Alloh SWT, dan menjadikan nilai ibadah buat kita semua. amiinn." ucapnya.

Selanjutnya, Camat juga mengajak semua lapisan masyarakat terutama para santri sebagai generasi penerus bangsa untuk sama - sama berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

"Untuk itu, jangan mudah terpengaruh oleh berita - berita yang akan menjerumuskan dan merugikan kita, baik diri sendiri maupun masyarakat umum." pesannya.

Sementara itu, Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Salim Siregar mengatakan, semoga kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara Muspika Kecamatan Panongan dengan masyarakat terutama para santri se Kecamatan Panongan.

Danramil 14/Png juga menyampaikan agar dalam Festival Hari Santri dalam rangka Hari Santri 2022 dan Maulid Nabi Muhammad SAW Maulid Nabi Muhammad SAW, kita semakin cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan dapat mencontoh dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW serta tetap semangat menjalankan dan menyiarkan ajaran agama Nabi Muhammad SAW.

Kapten Inf Agus Salim Siregar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa anak-anak sejak dini menjadi anak-anak sholeh dan sholehah. Namun, ini semua tidak terlepas, adanya peran orang tua, keluarga, lingkungan dan guru. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama