Pangkoarmada RI Terima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Koarmada RI


Pangkoarmada RI Terima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Koarmada RI



Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada) RI Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto menerima laporan kenaikan pangkat prajurit dan PNS Koarmada RI kala waktu 1 Oktober 2022, Senin (03/10/2022) di Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat.

Sebanyak 18 personel Koarmada RI yang menerima kenaikan pangkat tersebut, terdiri dari 9 perwira menengah dari pangkat Letkol ke Kolonel, 1 perwira pertama dari Letda ke Lettu, 1 Bintara dari Pelda ke Peltu dan 4 Tamtama dari Kelasi Kepala (KLK) ke Kopda serta 3 personel PNS.

Pada sambutannya Pangkoarmada RI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini, bukanlah merupakan hadiah yang datang begitu saja, tetapi diberikan karena reputasi yang telah ditunjukkan dan dibangun secara terus menerus oleh personel yang menerima kenaikan pangkat. 

Lebih lanjut Pangkoarmada RI juga mengingatkan bahwa reputasi baik yang dimiliki, harus dijaga dan ditingkatkan, karena dalam reputasi tersebut terkandung nilai dasar yang dominan mewarnai, yaitu integritas diri dan nilai moralitas. 

Pada bagian lain sambutannya Pangkoarmada RI menyatakan bahwa kita harus bangga, karena Koarmada RI saat ini pada kala 1 Oktober 2022 yang menerima kenaikan pangkat mencapai 18 personel untuk itu. Oleh karena itu  patut disyukuri bersama, syukur yang tidak hanya ucapan atau lisan saja, namun syukur yang diimplementasikan dalam tindakan yang ikhlas, pada tugas kita sehari hari, sesuai tanggung jawab, sesuai kewenangan yang diberikan.


Demikian Berita Dispen Koaramada RI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama