Jum'at Sehat, Personel Polres Puncak Jaya Laksanakan Olahraga Bersama dengan Jalan Santai


Jum'at Sehat, Personel Polres Puncak Jaya Laksanakan Olahraga Bersama dengan Jalan Santai

ANEKAFAKTA.COM,Puncak Jaya

"Mens Sana In Corpore Sano" didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mungkin itulah istilah yang pantas kita gaungkan sebagai bentuk kepedulian terhadap tubuh kita, hal ini yang dilakukan oleh para personel Polres Puncak Jaya tiap Jum'at yakni olahraga bersama dengan jalan santai, Jum'at (21/10/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H pagi tadi, sebelum melakukan jalan santai terlebih dahulu para personel melakukan pemanasan kemudian keluar Mako Polres Puncak Jaya menuju route yang telah ditentukan dan kembali ke Mako untuk melaksanakan perenggangan.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna menjaga kebugaran tubuh selalu sehat dan fit dalam rangka menunjang tugas sehari-hari, maka hari ini kami melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai.

"Mengingat pentingnya kesehatan bagi kita sehingga kami selalu himbau kepada seluruh personel agar rutin menjaga kebugaran tubuh dengan cara rajin berolahraga," terang Kompol Philip M. Ladjar, S.H.

"Saat ini cuaca yang sedang tidak menentu kadang hujan kadang panas membuat tubuh kita rentang akan terkena penyakit sehingga dengan menjaga kebugaran dan rajin berolahraga serta makan yang teratur dan istirahat yang cukup setidaknya dapat menjaga imunitas tubuh kita," tutup Wakapolres Puncak Jaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama