Jaga Kondusifitas, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Dialogis Malam Hari


Jaga Kondusifitas, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Dialogis Malam Hari


Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari. Upaya patroli malam tersebut untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Klungkung.

Kegiatan yang menjadi tugas rutin Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya tindakan kriminalitas.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  mengatakan Patroli malam ini, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

Dirinya menambahkan, Patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tidak hanya di pemukiman warga, melainkan turut menyasar pada objek vital, terminal dan pusat keramaian lainnya.

"Kegiatan ini penting dilakukan agar tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman dimalam hari sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang," Pungkasnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama