Bersamaan Momentum Hari Santri Nasional, DPW PKB DKI Jakarta Open Recruitment Bakal Calon Anggota DPRD DKI Jakarta


Bersamaan Momentum Hari Santri Nasional, DPW PKB DKI Jakarta Open Recruitment Bakal Calon Anggota DPRD DKI Jakarta 


Bersamaan dengan momen Hari Santri Nasional, yang jatuh pada 22 Oktober 2022, DPW PKB DKI Jakarta Open Recruitment bakal calon (Bacaleg) anggota DPRD DKI Jakarta untuk Pemilu 2024. 

Sebagai partai yang terbuka, PKB membuka kesemptan luas kepada kader-kader terbaik bangsa untuk ikut membangun DKI Jakarta lewat jalur politik.  

"Memanfaatkan momentum Hari Santri Nasional, kami DPW PKB DKI Jakarta, Open Recruitment – membuka kesempatan dan mengundang para kader bangsa, putra-putri terbaik, santri potensial, para profesional dari berbagai latar belakang keilmuan dan basis kultural untuk ikut mengubah Jakarta  menjadi lebih baik bersama PKB," ujar Muhammad Fauzie, Sekretaris Wilayah DPW PKB DKI Jakarta, yang juga Ketua Lembanga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB DKI Jakarta, di Jakarta, Kamis (20/10/2022). 

Rencananya launching "Open Recruitment" Bacaleg DPRD DKI Jakarta oleh PKB akan dilakukan pada Sabtu depan (22/10/2022), di dahului acara khataman Alquran oleh para ulama, kyai, habaib, dan santri dari pesantren-pesantren yang ada di DKI Jakarta pada Jumat (21/10/22).  
 
Tidak Ada Mahar Politik 

Lebih lanjut Muhammad Fauzie menjelaskan bahwa syarat untuk menjadi Bacaleg DPW PKB DKI Jakarta sangat sederhana. Yang terpenting Bacaleg DPRD DKI Jakarta yang bersedia maju lewat PKB DKI Jakarta memiliki kamauan dan tekad yang kuat untuk bersedia berjuang demi masyarakat Jakarta bersama PKB.

"Jadi tidak ada mahar-maharan.Yang terpenting bagi kami adalah bersedia dan siap melayani masyarakat Jakarta selama 24 jam. Juga bisa dan siap mengabdi kepada masyarakat di Dapilnya masing-masing,"pungkas Muhammad Fauzi. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dan buktikan diri Anda layak menjadi bagian solusi rakyat Jakarta dengan menjafi Anggota DPRD DKI Jakarta dari PKB! 

Aziz/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama