Unit Samapta Polsek Banjarangkan Laksanakan Patroli Malam Sambangi SPBU Untuk Berikan Pesan Kamtibmas.

Unit Samapta Polsek Banjarangkan Laksanakan Patroli Malam Sambangi SPBU Untuk Berikan Pesan Kamtibmas.


Unit Samapta Polsek Banjarangkan di Pimpin Kanit Samapta Iptu Ida Bagus Putu Yudana  bersama dengan Personel melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Banjarangkan. Jumat, 2/9/2022 Malam.

Kali ini kegiatan patroli menyasar lokasi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah Kecamatan Banjarangkan salah satunya yang di sambangi SPBU Jalan Ida Bagus Mantra Desa Negari.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU dan konsumen yang sedang mengisi BBM.

Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M., mengatakan  pihaknya terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayahnya. hal ini terkait dengan adanya Isu Kenaikan harga BBM di beberapa wilayah, sementara untuk di wilayah Banjarangkan stok BBM masih tersedia  bagi masyarakat.

wacana kenaikan harga BBM sebagai antisipasi adanya antrean signifikan dan protes dari konsumen pengguna BBM.

"Kita terjunkan Personil untuk melakukan pemantauan di  SPBU yang ada di wilayah Banjarangkan dan dari pantauan pada malam hari SPBU saat ini beroperasi melayani konsumen pengguna BBM dengan normal," Ujarnya.

"Kita juga berharap ketersediaan BBM di wilayah Banjarangkan untuk kepentingan konsumen masih cukup sehingga tidak menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan," Imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama