Terus Jalin Komsos, Babinsa Koramil 07/Kresek Semakin Erat Dengan Warganya.


Terus Jalin Komsos, Babinsa Koramil 07/Kresek Semakin Erat Dengan Warganya.

Tangerang,anekafakta.com

Bertempat di Kampung Cipaeh Gebang RT.011/004 Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Babinsa Serka Haerul bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat Desa binaannya, Kamis (1/9/2022).

Dalam Komsosnya Babinsa menyampaikan kepada warga agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selalu memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan diri masing- masing.

"Terkait masalah kamtibmas di wilayah, apabila ada perkembangan situasi tentang gangguan kamtibmas, bencana alam dan lain-lain agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, BPBD daerah, serta elemen masyarkat di wilayah, agar penanganan dapat sesegera mungkin dilaksanakan sebagai antisipasi dari kejadian tersebut", ujar Babinsa kepada warga binaannya.

Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoiril saat ditemui di Makoramil 07/Kresek mengatakan, "Komsos bagi Babinsa adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan, dengan tujuan agar warga binaan di wilayah binaannya merasa aman dan nyaman dalam aktivitas sehari-hari, selain itu juga Komsos dapat menjalin tali silaturahmi semakin erat antara Babinsa dengan warga binaannya", ujar Danramil. (Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama