Resmikan Kantor Baru, Humas FPRN DKI Jakarta Eva Andryani Sebut Bangga dan Bahagia


Resmikan Kantor Baru, Humas FPRN DKI Jakarta Eva Andryani Sebut Bangga dan Bahagia


Humas dan Humbaga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta mengapresiasi kantor Sekretariat baru FPRN bersama kantor Puguh Triwibowo, S.T, S.H yang berlokasi di Perumahan Kresek, Jalan Anyelir Blok E No.8, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (31/8) kemarin

Dikesempatan itu turut hadir anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, Ketua FPRN DKI Jakarta Ivan Suryadi bersama jajaran Pengurus, Tim Advokat Puguh Kribo, Pimpinan Ponpes Annafsiah Semanan KH. Muhajirin, Ketua R /RW setempat, wartawan senior H. Warto, tokoh masyarakat.

Kemudian rekan-rekan dari DPN Indonesia , rekan dari KAI, rekan dari Peradi dan beberapa Organisasi Advokat dan Indonesia Traditional Karate Federation (INATKF) serta tamu undangan lainnya.

"Saya sangat bahagia dan bangga karena DPW FPRN DKI Jakarta menempati kantor sekretariat baru. Apalagi yang tergabung adalah para Wakil dan Pemimpin Redaksi dan bisa berkolaborasi dengan Advokat Puguh Triwibowo. Mengingat pentingnya membangun jaringan antara organisasi pers dan Advokat," kata Eva dalam keterangannya, Rabu (01/9).

Dikatakan Eva, dengan adanya kantor sekretariat baru yang berada diruangan lantai satu ini diharapkan semangat kerja para pengurus dan anggota dari jabatan Wakil hingga Pemimpin Redaksi media online atau cetak yang tergabung di FPRN DKI Jakarta semakin solid dan lebih fokus dalam menjalankan program kerja secara maksimal dan optimal.

"Apalagi saat ini masih banyak program-program kerja yang harus kita jalankan," tegasnya.

Eva berharap, ke depan dengan adanya kantor sekretariat baru ini tantangan program kerja semoga semakin dimudahkan. Mereka diharapkan para pengurus dan anggota FPRN DKI Jakarta bisa saling bahu-membahu, bersinergi dan menjaga kekompakan. Selain itu juga mematuhi aturan berlaku yang sudah disepakati melalui fakta intergritas.

"Apalagi rekan-rekan yang gabung di FPRN adalah pimpinan media. Terus jaga kekompakan satu sama lain dan mari tumbuhkan keharmonisan," pintanya.

Selain itu, dia juga mengimbau lakukan apa yang menjadi harapan dan kerjakan semua dengan ikhlas.

"Karena dengan keikhlasan dalam melakukan berbagai aktifitas akan terasa lebih ringan," katanya.

"Semoga apa yang di cita-citakan dan di inginkan FPRN DKI Jakarta tercapai. Selain itu, kedepan diharapkan program kegiatan FPRN bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," tambah Eva.

Rudy/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama